||HOME ||PROFILE ||LIRIK ||STREAMING ||DOWNLOAD ||GALLERY ||COLECTION ||PERSONIL ||

Talk show di Radio RSPD

Ass..duh lama neeh gak posting,males eung, buat temen2 yang masih slalu setia ngedampingin kita, Aku atas nama pribadi mau ngucapin minal aidin walfaidzin, Berhubung bentar lagi kan kita bakalan insya Allah merayakan hari raya idul fitri.. Yang paling pokok yang ingin saya posting disini adalah kabar terbaru dari Kami, Bahwa kita akan melakukan talk show di radio pribumi yaitu di radio RSPD.. Nah buat temen2 semuanya jangan lupa ngikutin acaranya yah, Rencana kita talk show hari minggu, Namun belum ada kepastian jadwal kita lagi nunggu buat kepastian acaranya kapan dari pihak radio, Nanti akan saya posting lagi klo kita udah dapat kepastian kita akan talk show.. Oke sekian dulu dari saya dan atas perhatiannya saya ucapkan banyak2 terimakasih..
Wass..

Tidak ada komentar: